0

MY SCHOOL_MY LOVE


Sekolahku.....tetaplah selalu menjadi kebanggaanku.... ^_^
MAN 3 Malang jalan bandung.......inilah yang selalu kukatakan pada orang2 yang bertanya... ”Kamu sekolah dimana.??”.....Mungkin bagi sebagian orang.....khususnya orang asli malang n orang yang cukup alim...akan langsung mengerti...bahkan tak sedikit yang berkomentar....
“wwaaahhh.....sekolahannya bagus itu..”...sssiiiippppp...setju aku....mungkin beberapa bulan kedepan baru kelihatan bagusnya...maklum sekarang kan masih dibangun....tapi gambar lama M3M gak kalah bagus kok...ni gambanya...


“Wahh...yang sekolahannya besar itu ya....??”.....tapi sayang...gak sebesar MIN kok......

“waaahhhh...yang ada penginapanyya itu ya...???”....jelas...kan mank ada PSBB-nya....ni  gambar PSBB-nya...

Dan wwaahhhh...wahhh.....yang lainnya saling menyusul...

Tapi yang namanya manusia..mank gak pernah merasa puas...selalu sajha ada yang krang....Sebenernya menurutku...M3M itu dah bagus banget....dah cukup lah kalau dibandingkan dengan anak2 di desa terpencil yang masih harus menumpang gedung hanya agar bisa sekolah...Kan Rosul selalu mengajarkan kita agar kita selalu melihat kebawah agar kita dapat selalu bersyukur atasa kenikmatan yang kita peroleh......tul gak..??????

Kalo kita ngliatnya ke atas terus...kapan kita bersyukurnya...??? yang ada..kita malah selalu merasa kurangggg tttteeerrrruuusss......dan ujung2nya..kita lupa untuk bersyukur...duh..duh...duh...naudzubillah.....
Tapi....berhubung ada suatu hal yang memaksa saya untuk memberi saran pada M3M....maka saya harus melakukannya...Gini......Salah satu hal yang membuatku betah di M3M adalah faktor guru...Banyak banget guru di M3M yang selalu memberiku Inspirasi dengan cara beliau masing2....

Ada P.Gusty(yang selalu memberikan pelajaran tentang kehidupan remaja yang penuh liku2..terutama tentang PACARAN)

Ada P.Urip(atau yang biasa kita panggil pak.HIDUP...beliaulah yang menginspirasi saya untuk cinta FISIKA)

Ada P.Agus(guru olahraga yang selalu membuatku untuk bersemangat Olahraga....)

Ada juga P.Adi dan P.Barik(guru yang selalu tersenyum setiap bertemu dengan murid2nya....)

Ada P.Andi(semua anak M3M kenal guru yang satu ini....prinsipnya untuk selalu Disiplin waktu...membuatku bangga padanya...)

Ada Mbak.Is(terimakasih untuk ilmunya...beliau mengajarkanku tentang kesehatan...penyakit..dan juga obatnya....)

Ada B.Umul, B.Mia, Mom.Dewi, (terima kasih untuk senyum yang selama ini telah terukir....dan mampu menjadi penyejuk hati...)

Dan untuk semua pahlawan2 tpa tanda jasa-ku......aku sangat berterima kasih pada semuanya....

Mungkin cukup sekian dari aku......Llhhhhoooo mana kritikannya..?????Kan udah aku bilang tadi....aku merasa gak perlu mengkritik M3M...karena menurutku apa yang telah aku dapatkan selama di M3M ini dah cukup....dan tidak perlu dikritisi....aku malang pengen bilang.....

M3M TeOPe BeGeTe......

0 comments:

Post a Comment

Back to Top