0

Innalillahi wa inna ilaihi raajiun…

Seakan gak percaya…kemarin ada kabar kalau paramedis MAN 3 MALANG telah kehilangan janin yang dikandungnya… Innalillahi wa inna ilaihi raajiun… Aku hanya ingin berdoa..semoga Mba.Is(nama paramedisnya) diberikan kesabaran oleh Allah..amiin..

Sebenernya aku nyesel banget kenapa hal ini harus terjadi…padahal satu hari sebelumnya aku masih menyapa mbak.Is di depan UKS dengan mengatakan
“mbak.Is…..perutnya tambah endut tambah cantik aja…” mbak.Is menanggapinya dengan tersenyum…


Banyak impian yang terucap selama kehamilannya…Ada yang request “nanti anaknya mbak.Is dikasih nama Syauqie…”…ada juga yang bilang “nanti kalo mbak.Is dah melahirkan kita rame2 kerumahnya mbak.Is terus rujakan…” ada juga yang terang2an Tanya.. “ntar kalo dah melahirkan, mbak.Is minta kado apa???” dan masih banyak yang lain….


Tapi ternyata Allah punya rencana lain. Dan kita sebagai umat manusia harus sabar dan tabah dalam menerimanya. Begitu juga dengan mbak.Is…Buat yang baca tulisan ini..aku mohon doanya ya…ya minimal sebuah surat Al Fatihah… Semoga mbak.Is bias tabah dan anaknya suatu saat bisa membawa kedua orang tuanya masuk surga Allah….amiiin..


NB: buat mbak.Is…..yang sabar ya mbak...kita semua juga menyayangkan kejadian ini…tapi kita semua yakin….”adik kita” sekarang pasti sudah ada di surga…dia sudah senang disana…dan suatu hari nanti dia akan menarik Orang tuanya untuk ikut masuk surga…amiin ya rabb…

0 comments:

Post a Comment

Back to Top