pesan indah untukmu..


Saat aku melamun..tiba2 ja aku keinget ma salah satu teman baikku…dia sangat baik…ceria…manja…dan…tak pernah kusadari aku menyayanginya…
Inisialnya “M”…aku mengenalnya saat di asrama…awalnya aku kira dia adalah orang yang sombong…tapi ernyata aku salah besar…dia sangat friendly…liat ja senyumnya ini…dia yang tengah…

Merita….begitu kita memanggilnya…atau cman merit juga boleh… Merita anagnya narsis banget…pertemanan kami berjalan dengan baik…seperti yang lainnya…dan aku baru sadar…aku sayang ma dia sebagai teman…

Aku kangen manjanya…

Narsisnya….

Dan senyumnya….

Tapi sekarang semuanya seakan terlambat…Merita sudah pergi jauh kesana…Leukemia dan kanker otak merenggutnya dari kami semua….kami teman2 yang menyayanginya….
Kita semua kangen kamu merita…sayang…

Aku kangen ma kamu mer…sedang apa kamu disana???Agapatig terasa ada yang kurang tanpa kamu…Kita semua anag agapatig kangen ma kamu….sungguh…


FB merita : Merit Juga Tirem (banyak pesan dari temen2 buat merita di FBnya)
Blog merit : memerita.blogspot.com

1 comments:

Rizqi's Blog said...

Buat yang sayang n simpati ma merita..give coment ya.. :)

Post a Comment

Back to Top